Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Dua Prajurit Kecilku :)

Alhamdulillah, Allah SWT mempercayakan saya dan suami untuk merawat,mendidik dan membesarkan mereka.  Tidak mudah ternyata *lap keringet*.
Si  kakak – Disha- saat ini berusia 3,5 tahun dan si adik – Dika – sudah menjelang 9 bulan.

Ini dia para prajurit kecilku.

Image

Mereka adalah GURU saya dalam memaknai kehidupan ini. Kalau direnungi,saya banyak sekali belajar dari Disha dan Dika. Berbeda dengan sewaktu si kakak masih bayi, saat ini saya banyak mempelajari perilaku si baby Dika ..dari mulai tingkahnya yang selalu ingin tau,gak peduli orang mau berpikir apa..sampai sifat selalu mencoba tanpa kapok!! Kakaknya dulu juga pastinya begitu, hanya saja dulu saya ga terlalu mikirin dan memaknainya untuk diterapkan ke diri saya sendiri seperti saat ini.

Pokoknya walau Bunda terkadang suka spanning tinggi (yang diakhiri dengan penyesalan), mnghadapi sikap si kakak yg semenjak adiknya lahir,suka sekali jadi seperti bayi lagi., Bunda selalu sayang kalian ..dan Bunda akan selalu mencoba memperbaiki diri..menahan emosi..dan selalu mencoba memasuki pikiran anak-anak yang selalu ingin BERMAIN BERMAIN dan BERMAIN terusssss….*sigh..bunda capek nih,nak..main mlulu😉 *

LOVE  u Full….🙂

Single Post Navigation

2 thoughts on “Dua Prajurit Kecilku :)

  1. “Bunda mau tiduuuuuuuuuurr naaakkkk” (hiks..hiks..#merasasenasib)

Leave a Reply

