Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Disha Si Miss “kok….kok.”

Bocah 3,5 tahun ini sekarang jadi bawel banget. Dulu Disha mulai bisa berbicara dengan merangkai beberapa suku kata ketika berusia 2 tahun lebih (lupa tepatnya). Saya sempat khawatir juga, karena dari anak-anak yang saya kenal sudah bisa berbicara dari usia 1,5 tahun. Tapi ya Alhamdulillah lama-lama bisa juga dia, walhasil sekarang kadang saya suka geregetan karena kebawelannya dan keingintahuannya. 

Satu hal yang buat saya geregetan, yaitu ketika melihat DVD Barney, RIO, dll, yang sudah berulang-ulang kali dilihatnya, teteeeep aja selalu keluar pertanyaan-pertanyaan yang sama mengenai jalan ceritanya. “Kok..kok, si A jatuh?” ,”Kok si B sedih bun, Kenapa?” , “Kok si B jadi senang,kenapa?” .. sebetulnya dia sudah tau jawabannya apa..tapi tetep aja ditanyain,buktinya sekalinya kita memberikan jawabannya yang agak menyimpang, langsung dia koreksi. 

Bikin geregetan gak tuh?…:D , tidak hanya ketika dia menonton DVD, tapi juga dimanapun dia berada😉. Emang dasar si miss kok kok….😀 *kiss hug bite*

Single Post Navigation

2 thoughts on “Disha Si Miss “kok….kok.”

  1. puji aditia on said:

    Anakku skrg pas 2,5 thn. Bbrapa teman2nyta sudah mampu untuk merangkai sebuah kalimat ataupun ptanyaan… Sempet jg ngerasa khawatir… Anakku smpe saat ini untuk sebuah kalimat masih kepotong2 d kata kuncinya saja.. Tpi alhamdulillah suamiku selalu mengingatkan kalo setiap anak itu unik, jgn pernah membandingkan dgn anak lain.. Dan insyaallah semua akan bkembang, hanya prosesnya saja yg berbeda untuk setiap anak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: