Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Wall Sticker Di Hidung Disha

Hihi, ini sebetulnya sudah terjadi sekitar 3 minggu yang lalu, cuma baru inget aja lagi.

Kalau sekarang sih bisa geli sendiri mengingatnya, kalau pas kejadiannya agak khawatir juga kalau kertas itu terhirup dan masuk lebih dalam ke dalam saluran pernapasannya.

Jadi malam itu kita semua berkumpul di kamar Disha. Disha sedang asyik ngopek-ngopek wall sticker di dinding, sampai saat saya harus menidurkan si adik Dika di kamar lain, Disha tetap saja masih melakukak aktivitasnya itu ditemani sama ayahnya yang matanya sudah kriyep-kriyep.

Tak lama setelahnya, tiba-tiba si Ayah masuk ke kamar dimana saya menidurkan adik sambil berkata “ sini bun, di hidung kakak ada kertas !”. Saya masih terkaget sambil tidak habis pikir, segera melihat Disha yang sedang duduk sambil mengelus-elus hidungnya. Tidak menangis sih, cuma kayaknya dia risih aja (ya iya lah yaaaaa…)

Setelah saya lihat, memang ada sobekan Wall Sticker kecil, yang menggulung di hidungnya.

Dicoba ambil pake pinset, tapi lubang hidungnya terlalu kecil…akhirnya mencari-cari benda apa aja di rumah yang kiranya bisa buat menjepit itu kertas kemudian menariknya ke luar.ย  Akhirnya setelah lumayan lama, kami menemukan penjepit buat menjepit foto/kartu (ga tau pasti namanya apa).. dan alhamdulillah.. berhasil dikeluarkan.

Seperti itu tuh penjepitnya, cuma kertas yang masuk ke hidungnya sudah dibuang tidak terfoto.๐Ÿ˜€

 

Setelah itu, baru saya tanya ke Disha..kenapa itu sobekan wall stickernya bisa masuk ke hidung. Kalau menurut cerita Disha sih (menggunakan bahasanya), dia cuma mau (maaf)ย  ngupil๐Ÿ˜€ , tapi gak ngeliat kalo di ujung jarinya itu ada nempel sobekan kertas stikernya, sampai dia merasakan ada sesuatu yang masuk ke hidungnya dan akhirnya sambil kesal dia membangunkan ayahnya yang ternyata sudah tertidur.

pesan: dont try this at home dan dampingilah selalu anak anda ketika bermain (tidak sambil tidur).. he he๐Ÿ˜€

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: