Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Gempa , Kartu Memori HP dan Dika

Rabu,11 April 2012

Hari ini ada beberapa peristiwa yang “mengguncang” dalam kehidupan saya.

Yang pertama adalah ketika mendengar berita GEMPA BUMI yang melanda wilayah Aceh, Medan, Padang,dan beberapa wilayah Sumatera lainnya sekitar jam 3 sore tadi.Siapa yang tidak terkejut dengan adanya gempa 8,9 SR??! apalagi saya memiliki keluarga yang tinggal di Medan dan Padang, namun setelah dikonfirmasi Alhamdulillah semua baik-baik saja, meskipun terjadi kepanikan karena gempa terasa keras di Medan dan juga kekhawatiran akan adanya tsunami di Padang. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Amin

Peristiwa yang ke dua adalah rusaknya kartu memori Hp saya. Hiks, sedih karena kehilangan banyak foto, video dan voice note. hampir semua data isinya mengenai Disha dan Dika…😦 . Kejadian ini sebetulnya terjadi duluan dibandingkan peristiwa Gempa bumi. Awalnya ketika mengetahui kartu memori saya rusak, sedih dan sebeel banget karena data-data hilang….. tapi begitu mendengar berita tentang Gempa, akhirnya entah kenapa saya ihklas deh.. karena masih banyak hal-hal yang lebih membuat shock dan menyedihkan dibandingkan sekedar rusaknya kartu memori.

Peristiwa ke tiga yang “mengguncang” adalah peristiwa yang menghibur hati. DIKA secara “tidak sadar” melangkahkan kakinya tanpa berpegangan!!! Kebetulan tadi dia sedang berdiri berpegangan di kursi, kemudian tertarik dengan sesuatu yang letaknya agak jauh dari jangkauannya, langsung saja dia lepas tangan…dan…cepat-cepat melangkahkan kakinya 2 langkah sebelum jatuh terduduk ! hihihi…saya kaget juga,karena saya kira dia akan mendudukkan badannya untuk kemudian merangkak menuju sasarannya. Dika baru akan berusia 1 tahun pada tanggal 17 Mei 2012, semoga saat dia ultah sudah bisa berjalan ya..Amin.

Single Post Navigation

Leave a Reply

