Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Hallo.. :)

Yak, sudah tiga bulan aja nih gak update blog ini. Yang tadinya terinspirasi dari pak Jamil untuk rutin mencoba menulis, nampaknya belum berhasil saya terapkan nih.. tapi saya akan coba terus deh, karena terkadang terbentur dengan mood yang mengakibatkan gak muncul tuh yang namanya ide (banyakalasan.com)😀 .

Gairah menulis selalu muncul kembali, ketika saya membaca-baca blog teman atau orang lain yang ceritanya cukup menginspirasi. Saya selalu kagum kalau membaca blog para ibu-ibu yang dapat mengurus rumah tangganya dengan teratur, memasak,memberikan makanan yang bervariasi untuk anak-anaknya.. duh kalau membaca yang sejenis itu..rasanya saya jadi seorang ibu RT yang paling buruk sedunia.*hiks* .

Ketika saya membaca ada ibu yang sudah membuat menu makanan untuk anak-anaknya selama sebulan, langsung aja saya jadi terpacu untuk mencoba, eh tapi lagi-lagi gak konsisten karena saya belum kreatif buat mengatur menu. Terus ketika membaca postingan ibu RT yang juga wanita karir, tapi tetap bisa mengatur semua urusan RT dengan perfecto… duh kembali kepala saya seperti di toyor. Pokoknya, saya merasa belum mengatur waktu saya dengan baik,terlalu banyak membuang-buang waktu sehingga saya tidak bisa memberikan pelayanan sempurna pada anak-anak dan suami, padahal saya gak kerja kantoran alias Full time mom.:(

Balik lagi ke niat saya (yang belum berjalan secara konsisten) untuk mencoba menulis, karena saya selalu mendapatkan sesuatu ketika membaca blog orang lain..dan saya ingin suatu waktu, orang lain akan mendapatkan sesuatu juga dengan membaca blog saya ini. Amin..yup semoga saya bisa kembali istiqomah dan tidak angin-anginan/moody. hehe.yuk ah semangat, semua bisa karena biasa..saya harus tetap belajar!

Memanfaatkan momen Ramadhan yang hampir berakhir ini, saya ingin mengucapkan Selamat Menjalankan Ibdah Puasa dan menyambut hari nan Fitri beberapa hari lagi.

Mohon maaf lahir batin.

 

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: