Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Anak-Anak Itu Sederhana

Kemarin saya keliling naik sepeda untuk mencari tukang jahit, ternyata belum ada tukang jahit yang buka di sekitar rumah saya. Sampai ketika melewati toko bayi langganan, saya teringat ingin membelikan jumper carter buat Dika yang kebetulan di toko ini bisa beli eceran (gak harus 1 pak/5pcs). Sudah beberapa kali saya coba beli tapi habis terus dan kali ini saya ingin coba tanya lagi. Alhamdulillah kali ini ada dan saya beli 2 pcs saja.

Ketika mau bayar, saya teringat sama sang kakak…kasihan juga kalau dia tidak dibelikan apa-apa. Akhirnya saya terpikirkan untuk membelikan kakak Disha celana dalam,karena beberapa celana dalamnya sudah ada yg robek dan karetnya dah longgar. Saya belikan 3 pcs. Murmer lah untuk bahan katun dan bersulam(bukan bersablon gambarnya), @rp 8000.🙂

Ketika sampai rumah, betul saja..disambut dengan teriakan kakak “Bunda beli apaaaaaa?!”. Saya langsung mengeluarkan isi belanjaan dan bilang ” Ini kaos buat adik..kalau kakak bunda beliin CD yaaaa”. Langsung dia senyum senyum kegirangan sambil ke kamar dan langsung mencobanya.

oooh kakak… coba kalo bunda, pasti bunda bakal komplen kalo cuma dibeliin celana dalam, kan mahalan kaos (meski dalam kasus ini gak seberapa lebih mahalnya) :p :p .Tapi ya itu lah kamu nak… kamu itu simpel, gak neko-neko , contoh lain, kamu senang sekali ketika pengen jalan-jalan dan hanya diajak jalan ke minimarket dekat rumah, atau cuma main perosotan di taman perumahan sebelah.. Senang sekali ketika cuma dibelikan setrikaan plastik mainan dari abang2 yg lewat. Ternyata kadang yang bikin terlalu muluk-muluk adalah ortunya sendiri.. Anak-anak itu Sederhana….

“Luv u Kids..our teachers of life..”

Single Post Navigation

5 thoughts on “Anak-Anak Itu Sederhana

  1. puji aditia on said:

    Bener bgt Fid…. Gue pernah ngajak anak gue k toko mainan pas dia ultah, jd dia bs pilih sndiri mainan yg dia mau. D rumah dia suka mainan macem2, mulai dri mobil2an, hewan2an, bola, n yg lainnya… Dan setelah smpe d toko mainan itu, yg ptama dia lihat itu adalah bola, dia sneng bgt… Trus gw ngajak dia ke dalem, dia tambah seneng tuh liat bnyak mainan, dia selalu mondar mandir sambil memegang mainan yg dia lewati.. N setelah bbrapa lama, akhirnya kami memutuskan untuk pulang, dan bertanya dia mau mainan yg mna… Dri sekian banyak mainan, ternyata dia mmilih bola kecil berwarna biru seharga seribu rupiah… Dan dia minta dua buah, yg satu lg hijau…. Alamaaaakkkk, gw pikir dia mo pilih mobil atau apalah, ternyta hanya bola yg harganya seribu per buah…. Hhhhehehehe….

  2. wiiiii bu fidya sudah rajin menulis yaa…gooood🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: