Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Kembali Ke SD

Waktu libur Idul Fitri, Agustus lalu, kami sekeluarga jalan-jalan ke Lembang. Sudah niat sih, untuk nostalgia masa kecil saya antara lain ke sekolah saya dulu, SD Pancasila, di Batureog-Lembang. Kalau ada yang sudah pernah mengunjungi observatorium BOSCHA, pasti ngelewatin SD saya itu. Namun meski saya bersekolah selama 6 tahun di sana, saya belum pernah sama sekali masuk ke Boscha, ngeliat di pagarnya sih udah ya..tapi belum pernah masuk… hiks..parah yak.. :p.

SD Pancasila sekarang, lebih rapi. Bangunan lama sih masih ada, cuma sebagian ada yang sudah di renovasi, bahkan menurut info Halida (salah satu teman SD saya yang anaknya sekarang juga bersekolah di Pancasila), di SD ini ada program yang bekerjasama dengan Australia (duh,semoga ga salah ingat negaranya)jadi kayak sekolah semi internasional gitu… cmiiwπŸ˜€.

Ini SD bunda dulu loh anak-anakku..πŸ˜€

Pohon rindang masih seperti duluπŸ™‚

 

Senang deh melihat sekolah ini lagi, langsung terbayang saja jajanan yang dulu suka berjejer, cireng,bakso, cilok dll.πŸ˜€

Sayangnya saya tidak bisa masuk, karena sekolahnya so pasti tutup karena libur. Tapi gapapa deh, karena bisa ketemu sama teman SD yang tinggal gak jauh dari sekolah, si kembar Meta – MegaπŸ™‚ .

Dengan Mega dan anaknya,Fatra.

 

Di tempat terpisah,foto dengan kembarannya, Meta

 

Mejeng dulu di toko bakpia “So-Phia” ..oleh-oleh Lembang. di BTN Pusdikajen -Lembang.

Sebetulnya pengen juga sih ketemuan dengan teman-teman lain, tapi sehubungan sang misua pun ingin melanjutkan jalan-jalan lagi jadinya langsung kita cabut dari Lembang.

See you next time Lembang, semoga bisa bertemu dengan lebih banyak teman SD disana !πŸ™‚πŸ™‚

Single Post Navigation

Leave a Reply

