Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Masih Untung… Alhamdulillah….. :)

Kalimat seperti itu ya yang biasanya terlontar setelah mendapatkan suatu insiden/musibah.

Kemarin ini anak saya yang masih berusia 1 tahun 4 bulan ,Dika, mendorong etalase di sebuah workshop kreativitasšŸ˜¦ . Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa,Dika tak terluka sedikitpun.šŸ™‚

Etalasenya tidak terlalu besar, dan untungnya tidak semuanya kaca. Yang pecah bagian kaca sisi depan dan belakang saja. Dan isi etalasenya bukan barang pecah belah.

Duh, pokoknya kemarin itu sudah bikin repot orang-orang di situ untuk membereskan puing-puing kacanya.

Awalnya saya bingung bagaimana mengganti kacanya, harga kaca pun saya tak tahu. Akhirnya saya berinisiatif mencari tukang kaca di sekitar rumah dan alhamdulillah ketemu. Langsung di survey sama tukang kaca, dihitung..langsung saya bayar..ya Alhamdulillah (lagi) masih terjangkau Rp 90.000. Allah memang tidak memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya. *angel face*

Untungnya Dika baik-baik saja… Alhamdulillah .

 

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

