Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Putih vs Coklat

Perbincangan sebelum tidur.., karena bundanya sudah “on position” setelah ngelonin Dika, jadi malas banget deh keluar lagi buat nemenin si kakak Disha buat sikat gigi…

Bunda: Kak, sikat gigi sama Ayah yaa…

Disha: Maunya sama Buunda...

Bunda : Kenapa kak,kok ga mau sama ayah?

Disha : kakak ga suka

Bunda: eeh, ga boleh gitu doonk…Bunda sama Ayah kan sama aja.. bedanya cuma Bunda perempuan, kalo Ayah laki-laki.

Disha: GAK!( sambil geleng-geleng)…. ada lagi perbedaannya,Bunda sama ayah gak sama, Bunda mukanya putih, Ayah mukanya coklat…. Kakak gak suka coklat..

Bunda: #@4^&89  (mikir sejak kapan anak saya ini jadi rasis begitu???) hehehe

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: