Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

BISA Bersin Lagi!!!

Setelah hampir dua minggu mengalami gagal bersin secara terus menerus, akhirnya hari ini saya bisa bersin tanpa harus dipicu dengan merica. ALHAMDULILLAH…*sujud syukur*.

Sebetulnya selama gagal bersin itu saya tidak merasakan gangguan kesehatan, kecuali saat hidung gatal dan ternyata ga jadi bersin yang bikin bete. 

Dua hari lalu saya iseng mampir ke dokter umum langganan yang tidak terlalu jauh dari sekolahan anak (sekalian menjemput gitu loh), curhat aja kalo saya gagal bersin terus dan nanya apakah pernah mendapatkan kasus serupa. Eeh ternyata belum pernah, haha.

Kata si dokternya coba tunggu sampe seminggu atau dua minggu lagi, kalau memang mengganggu boleh coba cek ke THT saja dulu. Tapi menurut dia kalo memang ga ada gangguan di penciuman, dan kalo dikasih merica masih bersin berarti mungkin syaraf penangkap rangsangan di hidungnya lagi pengen “beristirahat” dulu atau perlu rangsangan yang lebih kuat dari yang biasa (seperti merica) agar bisa bersin. btw, Thanks ya Dok atas konsul gratisnya.. :) 

Begitulah sekelumit kisah hidup saya (apa coba ini?!), hal yang biasanya tidak kita sadari dan dianggap simpel, ternyata bisa mengganggu juga saat tidak bisa melakukannya. Nggak percaya?? rasain sendiri deeeh.. hehehe.

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: