Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Dika

Namanya Dika, umur 3 taun 4 bulan.

Lagi senang memakai celana jeans dan ikat pinggang dan baju berkerah. Kalo lagi dicuci celana jeans yang baru punya 1 itu, dia bakal bete dan ogah untuk mandi. Celana itulah mood booster dia. 

Untuk tatanan rambut, dia lagi g mau kalo rambutnya ditarik ke belakang, langsung lari ke cermin dan merapikannya.

Terkadang bundanya mikir, punya anak balita tapi udah kayak ABG. Hehe.

POLYTRON T7800_20140808_102803

 

Single Post Navigation

2 thoughts on “Dika

  1. haaaaiii Dika, lucu banget yaa, sama kayak Bhima, klo punya baju kesayangannya maunya pake-cuci-pake, kalo ga moodnya langsung deh berubah :p

    Mungkin anak umur segini emang lagi fase yang kayak gini kali yaa Mba’😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: