Keluarga Kecilnya EQ

Assalamualaikum……. :)

Tentang Kakek

Saat ini kami masih tinggal bersama Kakeknya anak-anak (Bapak saya) yang sudah berusia 74 tahun. Alhamdulillah sampai saya menulis ini, beliau masih tergolong memiliki stamina yang baik, masih bisa mengendarai kendaraan sendiri, masih sering jalan pagi. Alhamdulillah..semoga beliau selalu diberkahi usianya dan diberikan kesehatan. Aamiin.

Lucunya kakek ini,meski daya ingatnya Alhamdulillah masih tergolong baik, terkadang beliau suka salah mengingat nama-nama.

Ada teman saya bernama Mursidah, sering beliau menyebutnya Hamidah. SD Al Barkah menjadi Al Hikmah dan ada beberapa lagi yang sering tertukar atau terbalik namanya.

Beberapa hari lalu beliau melihat sosok anak-anak, lalu kemudian nyeletuk ke Dika, “Dika, itu anaknya mirip Tarmizi ya”. Mendengar itu Dika pun bingung, karena merasa tidak ada temannya yang bernama Tarmizi. Saya yang ikut nguping pun merasa tidak ada temannya anak-anak dengan nama itu.

“Itu loh, adeknya si Kenzi”, lanjut kakek lagi.

Sambil tertawa geli, Dika dan saya pun serempak berkata “OOOOH, Itu sih namanya Kazumi!!!” . Hehehehe…. Kakek…Kakek…

Single Post Navigation

Leave a Reply

