Seperti Tak Percaya…

…..bahwa sudah hampir dua tahun tidak memposting apapun di blog ini. Niat itu selalu ada untuk sharing ini dan itu , tapi karena memang gak diprioritaskan, jadi yaaahh jadinya lupa…:D

Mencoba meluruskan niat, bahwa setiap tulisan yang saya posting itu tidak mengharapkan pujian dari manusia, tetapi ingin mengabadikan memori lewat tulisan, serta memberikan manfaat kepada orang lain. Seperti apa yang saya rasakan…. yakni telah mendapatkan manfaat dari tulisan – tulisan orang mengenai tempat makan, destinasi wisata, hotel atau hal-hal lain yang kita ingin tau. Bagi saya, testimoni dari blog-blog pribadi itu lebih terpercaya, karena kemungkinan besar murni keluar dari opini pribadi tanpa ada niatan komersil di dalamnya.

Saat ini saya berniat untuk mulai posting-posting lagi nih… terkadang ada hal-hal yang terlalu besar untuk saya simpan sendiri di dalam pikiran,akhirnya luber dan gak kesisa lagi di memori :)) . Selain itu kalo baca-baca postingan yang lama mengenai hal-hal sepele dari polah anak-anak…iihh kok lucu ya, sayapun ga inget sebgian dari kejadian-kejadian itu…tapi membacanya lagi menjadikan pikiran ini bernostalgia.

Semoga niat ini bisa konsisten dan ada yang bisa dijadikan manfaat. 🙂

==Mekarsari, Depok. 14 September 2017==

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s